Jumat, 10 Desember 2010

curahan hati

Apa itu cinta??
Aku tak mengerti apa itu cinta.
Aku bingung dengan pepatah "cinta tak harus memiliki".
Aku sudah mencoba menjalani pepatah itu,namun aku tak sanggup.
Aku tak mengerti pada semua orang,mengapa mereka bisa melakukan itu.
Aku menyayangi seseorang,namun dia tak membalasnya.
Aku tak mengerti apakah dia tahu perasaan ku padanya atau dia tak menyadarinya.
Apa untuk saat ini aku tak bisa memiliki dia??
Dia dulu selalu ada untuk ku.
Di setip dia memerlukan ku,aku selalu ada.
Disaat dia kesal pada "temannya",aku yang dia temui.
Tapi di sisi lain,aku menangis.
Orang yang aku sayangi sedang menceritakan orang lain.


Apa yang harus ku perbuat??
Apa aku mencari yang lain untuk menggantikan nya ??dan menerima semua ini.
Dan menganggap bahwa dia adalah teman saja??
Mungkin itu yang terbaik untuk ku.
Mungkin Tuhan telah menyediakan orang yang lebih baik darinya hanya untukku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar